Saturday, January 3, 2015

MENJADI SEORANG GURU YANG SUKSES DALAM SEGALA URUSAN, TERUTAMA SUKSES DALAM MENDIDIK ANAK MURID DAN SUKSES DALAM MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

MENJADI SEORANG GURU YANG SUKSES DALAM SEGALA URUSAN, TERUTAMA SUKSES DALAM MENDIDIK ANAK MURID DAN SUKSES DALAM MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA

Asslamualaikum warohmatullah wabarokatuh
          Setelah saya lulus kulyah di Universitas Mataram saya harus mampu menjadi guru yang berkualitas, cerdas dan mampu menciptakan model pembelajaran yang menarik dan menyenangkan ketika mengajar, agar anak didik saya nanti senang dan tidak bosan ketika belajar dan nanti mereka bisa menjadi orang yang pintar, pandai, cerdas, baik dan sebagainya.
            Ketika saya sedang mendidik anak murid saya harus mampu mengajari mereka sampai mereka mengerti apa yang saya ajarkan dengan penuh kasih sayang dan kesabaran. Saya selalu berdoa kepada ALLAH semoga saya menjadi orang yang sukses, memiliki uang yang banyak karna mimpi dan cita-cita saya adalah saya ingin sekali memberangkatkan kedua orang tua saya naik haji maupun menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah.
            Saya haru mampu menjadi seorang guru yang jujur, baik, sabar, penyayang, rajin dalam beribadah dan selalu menaati segala pelaturan yang ditetapkan oleh pemerintah selagi aturan itu sesuai dengan apa yang diinginkan.
            Didalam hidup saya keluarga dan orang tua yang paling utama. Dimata saya orang tua saya adalah bagaikan permata hidup saya, tanpa mereka saya tidak bisa berbuat apa-apa. Doakan saya teman-teman semoga saya bisa membanggakan kedua orang tua saya.
Sekian dan terima kasih, lebih dan kurangnya saya mohon maaf.
            Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


By:RINA KARLINA

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon