Saturday, January 3, 2015

BANGGANYA KULYAH DI UNIVERSITAS MATARAM



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

BANGGANYA KULYAH DI UNIVERSITAS MATARAM
Asslamualaikum warohmatullah wabarokatuh
            Nama saya Rina Karlina, saya lahir di Sumbawa pada tanggal 6 Januari 1995. Saya anak ke dua dari dua bersaudara, saudara saya pertama namanya Deddi dan saudara saya yang kedua namanya Yayan gunanto. Nama ayah saya Sulaiman, ibu Sumiati. Ketika lulus SMA saya mendaftar kulyah di Universitas mataram (UNRAM) dengan jurusan yang saya ambil Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah (PBSID).
            Syukur allhamdulillah saya bisa lulus diterima di unram. Ketika saya mendapat pengumuman bawa saya lulus saya sangat senang dan bahagia sekali, terutama orang tua saya , kakak dan adik saya mereka sangat bangga sekali melihat saya bisa keterima diunram. Karena dikampung saya Universitas mataram terkenal dengan universitas terbaik dibandingkan dengan kampus-kampus yang lain.
            Universitas Mataram merupakan perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Mataram, yang berdiri sejak tahun 1962. Selama saya kulyah di UNRAM tepatnya di FKIP banyak sekali pengalaman–pengalaman yang menarik dan menyenangkan yang saya alami dan rasakan bersama teman-taman dan kakak tingkat. Seperti mengikuti kegiatan mentoring, membaca Al-Qur'an bersama-sama, mengikuti kegiatan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang lain yang sangat seru sekali dan menyenangkan yang tidak ada ditempat lain.
            Dosen-dosen yang megajar di Universitas Mataram (UNRAM) hampir semuanya lulusan Doktor dan Megister. Dosen yang mengajar di Universitas Mataram adalah mereka orang-orang terpilih yang mempunyai prestasi  di bidang akademik yang bagus.
            Saya sangat bersyukur sekali bisa kulyah di UNRAM  yang memiliki kampus yang bagus dan luas. Karena banyak sekali teman-teman saya dikampung yang mempunyai keinginan untuk kulyah di UNRAM tapi mereka tidak keterima pada tes-tes seleksi masuk UNRAM, lalu mereka masuk ke kampus-kampus swasta.
            Sekian cerita ini dari saya. Lebih dan kurangnya saya mohon maaf. Terima kasih.
            Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon